Rabu, September 2

THIN[T]A, BAND INDIE ASLI JUNTI

THINTA adalah salah satu band yang berasal dari Junti. Band ini sudah lama terbentuk dan sudah banyak gonta-ganti personil. Pada tanggal 10 Febuari 2008 ditetapkanlah personil yaitu Ndien (Keyboard), Bella (vocal), Andy (Bass), Yudhie (guitar), dan Ari (drum).

Setelah lolos audisi indie movement, Thinta telah mencoba membuat album kompilasi dengan judul album "MOVEMENT Compilation". Produser album ini adalah Hartono dibawah management GREEN A Production yang bertempat di Jatibarang Indramayu. Salah satu Track andalan mereka adalah "Stop Baby".

Bella adalah vocalist wanita yang pandai menciptakan lagu, meskipun usianya yang cukup muda, suara Bella juga lumayan bagus. Sedangkan Yudhie dan Ari adalah kakak beradik. Dimana Yudhie adalah kakak Ari. Sebelum bergabung dengan THINTA, mereka berdua selalu kompak dengan band mereka dimana kalau ada kakak yang jadi gitaris pasti adiknya yang jadi drumernya. Andy merupakan bassis yang handal. Sedangkan Ndien adalah adik dari Abank guitaris BAGEN SOEKET. Mereka berdua sama-sama mendalami dunia musik dan mereka sama-sama berminat dengan gitar.

Untuk lebih mengenal personil THIN[T]A klik di THIN[T]A Friendster atau THIN[T]A Facebook. silahkan di add Fb atau Fs dengan email thinta_qt@yahoo.co.id, atau boleh cari nama thinta di mensin pencarian google.com.

Untuk mendengarkan lagu Stop Baby dari Thin[t]a silahkan Download disini; gratis. Tunggu lagu lainnya. Tetep kunjungi www.wongjunti.blogspot.com.

Untuk selanjutnya akan dibahas mengenai band lain yang yang tidak asing lagi tentu saja masih dari junti. Siapa lagi kalau bukan BAGEN SOEKET. Soeketarian (julukan dari fans Bagen Soeket :pen) tentu tidak sabar. Terus kunjungi WWW.WONGJUNTI.BLOGSPOT.COM, Bagi kalian yang punya band, boleh kirimkan lagu terbaik kalian lewat email ke junti@music.tk, Salam Musik Indramayu.

1 komentar:

Internet Marketing mengatakan...

Salam kenal wong Junti. Saya juuga orang junti. Junti nya dimana ya?

Lagi belajar Internet Marketing dan Bisnis di Internet.

Sukses ya.

STATISTIK